Es Pisang Ijo Paling Enak di Stand Kuliner PRJ Kemayoran 2015

Jakarta Fair Kemayoran 2015 ini diikuti oleh 2.700 perusahaan peserta yang tergabung dalam 1.500 stand. Para peserta berasal dari berbagai skala usaha baik perusahaan multi nasional, perusahaan besar, menengah, BUMN, hingga perusahaan kecil, UMKM dan koperasi dari seluruh Indonesia.
Panggung budaya Gambir Ekspo menampilkan aneka pertunjukan budaya dari berbagai daerah di Indonesia. Juga ada panggung di Kampung Betawi yang menampilkan bermacam pertunjukan seni dan budaya Betawi yang unik dan sangat menghibur. Selain itu para peserta pameran di Jakarta Fair juga menyajikan aneka hiburan yang juga tidak kalah serunya.
Event ini akan dibuka setiap hari mulai pukul 15.30 sampai 22.00 WIB pada hari biasa dengan tiket masuk Rp 20 ribu untuk hari Senin, dan Rp 25 ribu untuk hari Selasa sampai Kamis, sedang pada hari Jumat Sabtu Minggu tiket masuk Rp 30 ribu. Hari Sabtu, Minggu, dan pada hari libur nasional Jakarta Fair dibuka mulai pukul 10.00 WIB.
Seperti diketahui Jakarta Fair Kemayoran dibuka oleh Wapres Jusuf Kalla, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, dan Ketua Panitia Murdaya W Poo, pada 29 Mei silam. Event ajang pameran dan arena hiburan terbesar se Asia Tenggara ini akan berlangsung selama 38 hari hingga 5 Juli mendatang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s