Es Pisang Ijo Paling Enak di Acara Peringatan 17 Agustus 2013 PT. SANGGAR SARANA BAJA

One thought on “Es Pisang Ijo Paling Enak di Acara Peringatan 17 Agustus 2013 PT. SANGGAR SARANA BAJA

  1. Walau sebelumnya saya pernah tinggal di Makasar selama beberapa tahun dan tahu sering dengar nama pisang ijo atau juga es palu butung, tapi setelah di Jakarta beberapa tahun kemudian saya baru mencicipinya.

    Mula-mula saya mendengar kembali ketika Surya setelah Ustad Abu Saad salah satu gembong “ES PISANG IJO” di Jakarta berencana membuka outlet2 pisang ijo yang pusatnya di Jalan Balai Pustaka, nomor 26 tel 0214894133.
    Sebelumnya saya acuh tidak acuh saja karena kok aneh ada pisang di gulung-gulung memakai adonan tepung di kasih warna ijo-ijo, tapi ya sudahlah saya belum punya keinginan mencobanya,
    Kemudian satu ketika didekat kantor PLN saat saya sedang membayar listrik di Jalan Balai Pustaka, melihat satu outlet yang punya warna khas antara ijo-ijo dengan ornament-ornamen berwarna kuning dengan tulisan: ‘ES PISANG IJO PALING ENAK”, kemudian saya beli dan mencicipinya….ternyata…? RUUUAAARRRR BBBIAAAASAAAA…dengan 2 gelas saja bisa menggantikan porsi makan siang saya.
    Leeebiiihhhhh luar biasa ketika yang namanya Surya tersebut mengajarkan saya cara menikmati pisang ijo yang benar, yaitu di aduk-aduk jadi satu sampai semuanya tercampur, jika perlu dimakan hangat-hangat…oohhh asli lidah saya KESELEO sangkin nikmatnya memakan pisang ijo dari “ES PISANG IJO PALING ENAK”
    Suueeerrrrrrrrrr…sueerrrrrrrrr…..!

Tinggalkan Balasan

